Langsung ke konten utama

Solusi Penurunan Penjualan - Busana Muslim


Busana Muslim - Saat ini saya Febri mas pemasaran, satu pemilik Tela Tela, ia mengatakan bahwa dalam bisnis, ada kalanya produk akan menurun.

Lalu aku ingat sejumlah produk baru perilaku pernah sangat perlahan-lahan mulai menuntut dan akhirnya kematian untuk memperlambat! Bagi mereka yang ingin memulai sebuah perusahaan baru, masalahnya adalah hantu begitu menakutkan. Tentu saja.

Mereka takut setelah pasien membangun bisnis mereka dari kecil ke besar, tiba-tiba produk mereka tidak terpengaruh oleh konsumen. Meskipun Anda harus tahu bahwa adalah wajar. Jika "bahasa pemasaran" nama PLC, singkatan untuk Siklus Hidup Produk.

Semua produk yang Anda memastikan pengalaman hidup. Pada awal produk pengenalan produk perkembangan kehidupan, produk dan kematian produk. Ok, mari saya jelaskan apa dan bagaimana PLC dari mata Freddy Rangkuti dalam "The Power of Fire".

A. Pendahuluan Tahap

Pada fase ini, kondisi bisnis Anda untuk produk baru Anda masih biaya tinggi dan keuntungan rendah. Tinggi biaya, biaya tetap dan variabel, tetapi dengan pendapatan rendah. Anda memiliki banyak pesaing, kesadaran produk Anda rendah dan permintaan relatif kecil.

Alasan untuk produk yang Anda tidak didistribusikan dengan baik. Taktik pemasaran yang tepat sehingga orang bilang ahli di bidang pemasaran adalah untuk mempengaruhi dan menginformasikan pelanggan Anda dengan promosi yang tepat dan harga. Apalagi jika Anda bisa meluncurkan produk pada waktu yang tepat. Mereka mengatakan Jogja, Cong menambahkan gud ATAU ...

2. Pertumbuhan

Pada tahap ini produk Anda diterima oleh pasar. Bahkan, meningkatkan penjualan. Tapi di sisi lain, pesaing Anda, pasar mulai fokus pada sebelum masuk. Jadi apa yang harus Anda lakukan? Seperti biasa, ya, kata dokter pemasaran, maka Anda perlu untuk memperluas lini produk.

Apa itu? Untuk menambah berbagai produk, perubahan pada posisi produk berkaitan dengan format baru untuk memperluas, kemasan baru atau desain kemasan (seperti yang sering dilakukan produk shampo) dan formula ekstra.

Anda juga dapat menggunakan strategi segmentasi, yaitu untuk menjual produk dengan merek yang berbeda dan masih promosi kreatif. Jadi Anda bisa mendapatkan banyak pasar untuk menembak ...

3. Dewasa tahap

Ketika produk dari tahap ini untuk pergi, ada balapan yang sangat ketat. Penjualan produk Anda cenderung stabil dan biasanya harga cenderung menurun. Jadi Anda harus mulai untuk meningkatkan margin produk Anda, terus melakukan promosi, mencari saluran distribusi dan mengurangi inefisiensi dan mencari pasar baru.

4. Penurunan fase

Pada fase dari penurunan penjualan dan keuntungan anjlok. Anda hanya akan menemukan beberapa pemain dan pembeli sangat selektif. Solusinya adalah dengan mendesain ulang produk Anda, mengurangi biaya, memperlambat penurunan, mengurangi persediaan dan saluran distribusi dan promosi yang terbatas di pasar yang dipilih.

Saya akan memberikan contoh dari strategi produk siklus hidup meningkat sebagai produk mengalami kejenuhan pasar. Honda dan Yamaha sepeda motor kembali meluncurkan produknya ke negara lain ketika produk mereka sudah berpengalaman, mengatakan, tahap pembusukan.

Produk lama di suatu negara jika pindah ke negara lain berarti bahwa produk baru. Bahkan, produk akan mulai "fase hidupnya" mulai lagi dari pengenalan menurun. Anda juga dapat menemukan berbagai promosi untuk produk yang telah mengalami penurunan mengganti atau memperpanjang umur.

Demikian pula, HM. Sampo Erna Dji Sam Soe dengannya. Saya adalah contoh dari produk ini diperoleh. Karena saya setuju dengan pendapat bahwa merokok adalah haram MUI. Anda lihat, keuntungan dari kerusakan lebih banyak kerusakan. Mengapa, mengapa saya bahkan berkhotbah, ha .. ha .. ha .. Tapi tidak buruk, dia kadang-kadang mungkin ...

Kembali ke laptop ... Apakah hanya perusahaan besar yang melakukan ini? Jawabannya adalah jelas dan tegas, TIDAK! Nah, Anda ingat artikel saya tentang bisnis lobster air tawar? Aku tidak pernah bisa mempertanyakan biji terakhir kali lobster daerah baru. Saya pikir ada tren baru. Namun, seperti di Yogyakarta, permintaan benih terserah .. bus .. bus ...

Terlepas dari pentingnya perusahaan, fenomena tersebut dapat pelajaran kan? Tidak perlu untuk memperluas ke negara lain, seperti Yamaha dan sepeda motor Honda contoh di atas. Mudah untuk memperluas ke daerah lain saja.

Jadi sekarang Anda tidak perlu khawatir jika suatu saat produk Anda laku kemudian ditinggalkan. Gunakan dan melempar, sehingga peribahasanya. Sekali lagi saya katakan, adalah wajar. Jadi, selalu melakukan inovasi ...

Sumber Artikel : dokterbisnis.net

Komentar

Postingan populer dari blog ini

"Motif Collection" Bulan Mei Segera Terbit

"Motif collection" untuk bulan mei akan segera kami posting didalam website ini, motif collection dengan tema yang lebih menarik dan warna - warni yang lebih sensational akan menghiasi lemari anda dengan cantik. kami akan memberikan pelayanan terbaik kami untuk anda, mudah - mudahn produk motif collection ini akan selalu di hati anda. Bahan yang digunakan adalah cotton combed dimana bahan combed ini berasal dari kapas yang halus dan juga dingin. Ini akan menjadikan produk "motif collection" akan semakin baik di pasaran indonesia maupun di negara - negara tetangga.  

Spesifikasi "Tunik Motif Collection"

Spesifikasi "tunik motif collection" Untuk mengetahui bagaimana karakter dan jenis bahan dari produk brand ternama tunik motif collection anda seharusnya membeli dulu satu pc saja dulu, anda akan bisa merasakan dan mencoba memakai tunik tersebut, bahan yang digunakan oleh motif collection adalah bahan coton combed 20s dan 24s, dimana bahan 20s adalah bahan yang paling tebel di kelas motif collection tersebut. deng variasi jahitan yang mantap tentu saja motif collection akan lebih terlihat elegan dan juga ditambah dengan print atau sablon foaming timbul yang akan mempercantik tunik motif collection ini. Menurut kami bahan yang digunakan oleh tunik "motif collection" tergolong high level karena kenyaman dipakainya sangat enak sekali, apabila anda penasaran ada harus dan wajib mencobanya.      

"TUNIK MOTIF"JANUARI 2012

TUNIK MOTIF BARU JANUARI AKHIR 2012 From TUNIK JANUARI