Langsung ke konten utama

Solusi Penurunan Penjualan - Busana Muslim


Busana Muslim - Saat ini saya Febri mas pemasaran, satu pemilik Tela Tela, ia mengatakan bahwa dalam bisnis, ada kalanya produk akan menurun.

Lalu aku ingat sejumlah produk baru perilaku pernah sangat perlahan-lahan mulai menuntut dan akhirnya kematian untuk memperlambat! Bagi mereka yang ingin memulai sebuah perusahaan baru, masalahnya adalah hantu begitu menakutkan. Tentu saja.

Mereka takut setelah pasien membangun bisnis mereka dari kecil ke besar, tiba-tiba produk mereka tidak terpengaruh oleh konsumen. Meskipun Anda harus tahu bahwa adalah wajar. Jika "bahasa pemasaran" nama PLC, singkatan untuk Siklus Hidup Produk.

Semua produk yang Anda memastikan pengalaman hidup. Pada awal produk pengenalan produk perkembangan kehidupan, produk dan kematian produk. Ok, mari saya jelaskan apa dan bagaimana PLC dari mata Freddy Rangkuti dalam "The Power of Fire".

A. Pendahuluan Tahap

Pada fase ini, kondisi bisnis Anda untuk produk baru Anda masih biaya tinggi dan keuntungan rendah. Tinggi biaya, biaya tetap dan variabel, tetapi dengan pendapatan rendah. Anda memiliki banyak pesaing, kesadaran produk Anda rendah dan permintaan relatif kecil.

Alasan untuk produk yang Anda tidak didistribusikan dengan baik. Taktik pemasaran yang tepat sehingga orang bilang ahli di bidang pemasaran adalah untuk mempengaruhi dan menginformasikan pelanggan Anda dengan promosi yang tepat dan harga. Apalagi jika Anda bisa meluncurkan produk pada waktu yang tepat. Mereka mengatakan Jogja, Cong menambahkan gud ATAU ...

2. Pertumbuhan

Pada tahap ini produk Anda diterima oleh pasar. Bahkan, meningkatkan penjualan. Tapi di sisi lain, pesaing Anda, pasar mulai fokus pada sebelum masuk. Jadi apa yang harus Anda lakukan? Seperti biasa, ya, kata dokter pemasaran, maka Anda perlu untuk memperluas lini produk.

Apa itu? Untuk menambah berbagai produk, perubahan pada posisi produk berkaitan dengan format baru untuk memperluas, kemasan baru atau desain kemasan (seperti yang sering dilakukan produk shampo) dan formula ekstra.

Anda juga dapat menggunakan strategi segmentasi, yaitu untuk menjual produk dengan merek yang berbeda dan masih promosi kreatif. Jadi Anda bisa mendapatkan banyak pasar untuk menembak ...

3. Dewasa tahap

Ketika produk dari tahap ini untuk pergi, ada balapan yang sangat ketat. Penjualan produk Anda cenderung stabil dan biasanya harga cenderung menurun. Jadi Anda harus mulai untuk meningkatkan margin produk Anda, terus melakukan promosi, mencari saluran distribusi dan mengurangi inefisiensi dan mencari pasar baru.

4. Penurunan fase

Pada fase dari penurunan penjualan dan keuntungan anjlok. Anda hanya akan menemukan beberapa pemain dan pembeli sangat selektif. Solusinya adalah dengan mendesain ulang produk Anda, mengurangi biaya, memperlambat penurunan, mengurangi persediaan dan saluran distribusi dan promosi yang terbatas di pasar yang dipilih.

Saya akan memberikan contoh dari strategi produk siklus hidup meningkat sebagai produk mengalami kejenuhan pasar. Honda dan Yamaha sepeda motor kembali meluncurkan produknya ke negara lain ketika produk mereka sudah berpengalaman, mengatakan, tahap pembusukan.

Produk lama di suatu negara jika pindah ke negara lain berarti bahwa produk baru. Bahkan, produk akan mulai "fase hidupnya" mulai lagi dari pengenalan menurun. Anda juga dapat menemukan berbagai promosi untuk produk yang telah mengalami penurunan mengganti atau memperpanjang umur.

Demikian pula, HM. Sampo Erna Dji Sam Soe dengannya. Saya adalah contoh dari produk ini diperoleh. Karena saya setuju dengan pendapat bahwa merokok adalah haram MUI. Anda lihat, keuntungan dari kerusakan lebih banyak kerusakan. Mengapa, mengapa saya bahkan berkhotbah, ha .. ha .. ha .. Tapi tidak buruk, dia kadang-kadang mungkin ...

Kembali ke laptop ... Apakah hanya perusahaan besar yang melakukan ini? Jawabannya adalah jelas dan tegas, TIDAK! Nah, Anda ingat artikel saya tentang bisnis lobster air tawar? Aku tidak pernah bisa mempertanyakan biji terakhir kali lobster daerah baru. Saya pikir ada tren baru. Namun, seperti di Yogyakarta, permintaan benih terserah .. bus .. bus ...

Terlepas dari pentingnya perusahaan, fenomena tersebut dapat pelajaran kan? Tidak perlu untuk memperluas ke negara lain, seperti Yamaha dan sepeda motor Honda contoh di atas. Mudah untuk memperluas ke daerah lain saja.

Jadi sekarang Anda tidak perlu khawatir jika suatu saat produk Anda laku kemudian ditinggalkan. Gunakan dan melempar, sehingga peribahasanya. Sekali lagi saya katakan, adalah wajar. Jadi, selalu melakukan inovasi ...

Sumber Artikel : dokterbisnis.net

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KAOS ANAK BERNARD,OOGLIES, SHAUN, OSCAR

Seperti yang kita ketahui dunia perfilman sangat mempengaruhi pikiran anak-anak dan tidak dipungkiri akan mempengaruhi juga pikiran anda, jangan salah jika anda pun akan tertarik pada apa pun hal yang membuat anak anda tertarik, satu alasannya yaitu agar anak anda senang. untuk itu kami memproduksi baju kaos bergambar bernard bear sang beruang, walaupun dalam cerita beruang ini, si bernard selalu "pikarunyaeun" tetapi sebagian anak menyukai tokoh beruang yang satu ini. selaitu kami memproduksi baju kaos stelan bergambar ooglies, shaun the sheep dan oscar oasis. Cat yang kami gunakan untuk proses penyablonan adalah kuaret, dengan hasil kuat, tidak luntur dan sedikit mengkilap. teknik yang kami gunakan adalah separasi gamabr C,M,Y,K. mungkin aga sulit buat kami melakukan hal ini tapi insya allah hasilnya ga jelek-jelek amat. Kami sangat meminta maaf karena gambar tidak pernah kami tampilkan, bukannya apa-apa, tapi ketika hari minggu tanggal 10 juli kmaren, hasil produksi kami l...

Pesona Misteri Hijab Burqa

Misteri Burqa - Pernahkah anda secara tidak sengaja melihat seorang wanita yang mengenakan pakaian yang hampir mirip seperti mukena yang menutupi seluruh tubuh dari ujung kepala hingga ke ujung kaki ? jika pernah, hal apa yang terbersit dalam benak anda ketika itu ? memang pengguna busana muslim hijab Burqa di Indonesia masih terbilang sangat jarang sekali. Tidak jarang akhwat yang menggunakan hijab semacam ini mendapatkan tatapan sinis dari orang- orang di sekeliling. Hal ini bukannya tidak beralasan. Maraknya pemberitaan tentang terorisme dan isu-isu adanya sekelompok aliran sesat yang mengatasnamakan Islam sebagai Agama menyebabkan pengguna hijab Burqa di Indonesia menjadi kaum yang selalu mendapat cibiran negatif dari kelompok sosial di masyarakat karena adanya anggapan bahwa pengguna hijab Burqa terkesan misterius dan menutup diri dari pergaulan sosial. Sejarah penggunaan Burqa berasal dari kebiasaan wanita muslim di Afghanistan, Pakistan dan beberapa dearah di India utara. Hijab...

"KONVEKSI" BANDUNG BAJU DINAS, KEMEJA, STELAN, SERAGAM

Contoh Baju Dinas