Langsung ke konten utama

Solusi Penurunan Penjualan - Busana Muslim


Busana Muslim - Saat ini saya Febri mas pemasaran, satu pemilik Tela Tela, ia mengatakan bahwa dalam bisnis, ada kalanya produk akan menurun.

Lalu aku ingat sejumlah produk baru perilaku pernah sangat perlahan-lahan mulai menuntut dan akhirnya kematian untuk memperlambat! Bagi mereka yang ingin memulai sebuah perusahaan baru, masalahnya adalah hantu begitu menakutkan. Tentu saja.

Mereka takut setelah pasien membangun bisnis mereka dari kecil ke besar, tiba-tiba produk mereka tidak terpengaruh oleh konsumen. Meskipun Anda harus tahu bahwa adalah wajar. Jika "bahasa pemasaran" nama PLC, singkatan untuk Siklus Hidup Produk.

Semua produk yang Anda memastikan pengalaman hidup. Pada awal produk pengenalan produk perkembangan kehidupan, produk dan kematian produk. Ok, mari saya jelaskan apa dan bagaimana PLC dari mata Freddy Rangkuti dalam "The Power of Fire".

A. Pendahuluan Tahap

Pada fase ini, kondisi bisnis Anda untuk produk baru Anda masih biaya tinggi dan keuntungan rendah. Tinggi biaya, biaya tetap dan variabel, tetapi dengan pendapatan rendah. Anda memiliki banyak pesaing, kesadaran produk Anda rendah dan permintaan relatif kecil.

Alasan untuk produk yang Anda tidak didistribusikan dengan baik. Taktik pemasaran yang tepat sehingga orang bilang ahli di bidang pemasaran adalah untuk mempengaruhi dan menginformasikan pelanggan Anda dengan promosi yang tepat dan harga. Apalagi jika Anda bisa meluncurkan produk pada waktu yang tepat. Mereka mengatakan Jogja, Cong menambahkan gud ATAU ...

2. Pertumbuhan

Pada tahap ini produk Anda diterima oleh pasar. Bahkan, meningkatkan penjualan. Tapi di sisi lain, pesaing Anda, pasar mulai fokus pada sebelum masuk. Jadi apa yang harus Anda lakukan? Seperti biasa, ya, kata dokter pemasaran, maka Anda perlu untuk memperluas lini produk.

Apa itu? Untuk menambah berbagai produk, perubahan pada posisi produk berkaitan dengan format baru untuk memperluas, kemasan baru atau desain kemasan (seperti yang sering dilakukan produk shampo) dan formula ekstra.

Anda juga dapat menggunakan strategi segmentasi, yaitu untuk menjual produk dengan merek yang berbeda dan masih promosi kreatif. Jadi Anda bisa mendapatkan banyak pasar untuk menembak ...

3. Dewasa tahap

Ketika produk dari tahap ini untuk pergi, ada balapan yang sangat ketat. Penjualan produk Anda cenderung stabil dan biasanya harga cenderung menurun. Jadi Anda harus mulai untuk meningkatkan margin produk Anda, terus melakukan promosi, mencari saluran distribusi dan mengurangi inefisiensi dan mencari pasar baru.

4. Penurunan fase

Pada fase dari penurunan penjualan dan keuntungan anjlok. Anda hanya akan menemukan beberapa pemain dan pembeli sangat selektif. Solusinya adalah dengan mendesain ulang produk Anda, mengurangi biaya, memperlambat penurunan, mengurangi persediaan dan saluran distribusi dan promosi yang terbatas di pasar yang dipilih.

Saya akan memberikan contoh dari strategi produk siklus hidup meningkat sebagai produk mengalami kejenuhan pasar. Honda dan Yamaha sepeda motor kembali meluncurkan produknya ke negara lain ketika produk mereka sudah berpengalaman, mengatakan, tahap pembusukan.

Produk lama di suatu negara jika pindah ke negara lain berarti bahwa produk baru. Bahkan, produk akan mulai "fase hidupnya" mulai lagi dari pengenalan menurun. Anda juga dapat menemukan berbagai promosi untuk produk yang telah mengalami penurunan mengganti atau memperpanjang umur.

Demikian pula, HM. Sampo Erna Dji Sam Soe dengannya. Saya adalah contoh dari produk ini diperoleh. Karena saya setuju dengan pendapat bahwa merokok adalah haram MUI. Anda lihat, keuntungan dari kerusakan lebih banyak kerusakan. Mengapa, mengapa saya bahkan berkhotbah, ha .. ha .. ha .. Tapi tidak buruk, dia kadang-kadang mungkin ...

Kembali ke laptop ... Apakah hanya perusahaan besar yang melakukan ini? Jawabannya adalah jelas dan tegas, TIDAK! Nah, Anda ingat artikel saya tentang bisnis lobster air tawar? Aku tidak pernah bisa mempertanyakan biji terakhir kali lobster daerah baru. Saya pikir ada tren baru. Namun, seperti di Yogyakarta, permintaan benih terserah .. bus .. bus ...

Terlepas dari pentingnya perusahaan, fenomena tersebut dapat pelajaran kan? Tidak perlu untuk memperluas ke negara lain, seperti Yamaha dan sepeda motor Honda contoh di atas. Mudah untuk memperluas ke daerah lain saja.

Jadi sekarang Anda tidak perlu khawatir jika suatu saat produk Anda laku kemudian ditinggalkan. Gunakan dan melempar, sehingga peribahasanya. Sekali lagi saya katakan, adalah wajar. Jadi, selalu melakukan inovasi ...

Sumber Artikel : dokterbisnis.net

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Typography Art sebagai Alternatif dalam Membuat Desain T-shirt

Sebelum membahas lebih jauh mengenai Typography Art, bagi anda yang merasa asing dengan istilah typography, berikut adalah definisi Typography yang didapat dari sumber Wikipedia. Tipografi atau dalam bahasa Inggris Typography (berasal dari kata bahasa Greek typos = bentuk dan graphein = menulis). Merupakan teknik dan seni mengatur huruf menggunakan gabungan bentuk huruf cetak, size font, ketebalan garis, garis pandu (line leading), jarak aksara, dan ruang huruf untuk menghasilkan hasil seni aturan huruf dalam bentuk fisik atau digital. Tujuan utama tipografi adalah mengatur teks (isi) dalam bentuk yang mudah dibaca dan menarik dipandang. Dalam perkembangannnya, Tipografi tidak hanya terkait dengan masalah pengaturan huruf belaka, tapi dapat dianggap sebagai sebuah seni di dunia desain grafis. Para Desainer grafis terkadang memasukkan unsur seni tipografi ini kedalam proyek desain mereka demi untuk menambah kesan artisitik dari sebuah karya seni karena dibutuhkan proses yang cukup menyi

Spesifikasi "Tunik Motif Collection"

Spesifikasi "tunik motif collection" Untuk mengetahui bagaimana karakter dan jenis bahan dari produk brand ternama tunik motif collection anda seharusnya membeli dulu satu pc saja dulu, anda akan bisa merasakan dan mencoba memakai tunik tersebut, bahan yang digunakan oleh motif collection adalah bahan coton combed 20s dan 24s, dimana bahan 20s adalah bahan yang paling tebel di kelas motif collection tersebut. deng variasi jahitan yang mantap tentu saja motif collection akan lebih terlihat elegan dan juga ditambah dengan print atau sablon foaming timbul yang akan mempercantik tunik motif collection ini. Menurut kami bahan yang digunakan oleh tunik "motif collection" tergolong high level karena kenyaman dipakainya sangat enak sekali, apabila anda penasaran ada harus dan wajib mencobanya.      

Desain Kaos dengan Tema Lambang Kerajaan (Royal Crest)

              Mungkin beberapa dari anda pasti menyukai film-film yang bertema perang  kolosal abad pertengahan.  Para ksatria yang berbaju zirah lengkap dengan perisai dan pedang ataupun senjata-senjata lainnya terlihat sangat gagah. Apalagi ketika kita disuguhkan dengan adegan di mana terjadi peperangan kolosal yang tentunya menjadi salah satu daya tarik bagi film semacam ini. Namun, pernahkah anda secara sadar mengamati  lambang serupa simbol yang biasanya tertoreh pada perisai, bendera ataupun baju zirah yang dikenakan oleh para ksatria tersebut ? konon dahulu kala  masing-masing keluarga kerajaan besar di eropa dan asia memiliki lambang kerajaan yang menjadi sebuah identitas sekaligus sebagai lambang kehormatan bagi keluarga kerajaan. Simbol-simbol seperti ini dalam bahasa Inggris biasa dikenal dengan nama Royal Crest atau Heraldry Crest.             Seiring pergeseran dan akulturasi  budaya, di masa kini lambang-lambang tersebut biasa digunakan oleh para desainer grafis sebagai o