Langsung ke konten utama

Masalah Pemasaran yang harus dihindari


Busana Muslim - Beberapa waktu lalu saya membaca sebuah buku tentang pemasaran disebut iklan cerdas. Ada hal yang menarik saya datang ke sini, yang berkaitan dengan masalah yang terkait dengan pemasaran produk. Kata penulis, pengusaha bijaksana yang selalu memperhatikan masalah strategi pemasaran.

Pemasaran bijaksana untuk melihat produk dalam tiga lapisan. Tiga tingkatan tersebut adalah: (1) Tingkat Dasar manfaat utama, kini diperkenalkan sebagai solusi inti, (2) The Real (nyata) sebagai fungsi dari produk, dan (3) ekstra (intangible), termasuk layanan pelanggan, antara layanan atau garansi. Tiga hal tentang masalah pemasaran akan mempengaruhi merek produk Anda.

Pemasaran kasus bisnis seperti ini. Sebuah ayam kecil hidangan makan malam mie yang diketahui merusak lidah (masalah pemasaran: SOLUSI INTI), disajikan di sebuah ruangan dengan lantai kotor dan meja dilapisi kulit yang minyak (masalah pemasaran: tangible). Pelanggan masih dapat memiliki toleransi yang ingin makan dengan baik.

Tetapi jika orde lama adalah, pelanggan mulai protes. Masalah pemasaran mulai muncul di sini. "Itu pesennya ndak pake lama ...!" Tumbuh iritasi, seolah-olah minum, ia menemukan gelasnya kosong, dan karyawan dipanggil untuk memesan minuman tambahan, tidak ada pelayan segera (masalah pemasaran: tidak berwujud).

Pemilik warung yang memberikan resep memasak handal dan rahasia besar-kakeknya untuk mendapatkan, juga tahu bahwa orang-orang mencintai masakannya. Ia berpikir bahwa produk penting orang disukai.

Dia tidak bisa mengerti mengapa restonya pernah kesepian? Dia tidak dapat masalah pemasaran (karena produk-oriented) memahami bahwa lantai kotor, meja penuh makanan jejak minyak, tinggi, termasuk harga konsumen membayar untuk menghapus.

Dia hanya berpikir konsumen hanya membayar apa yang dimakan ... melupakan hal-hal penting lainnya dalam membangun sebuah makan malam kecil dipesan.

Jadi, jika Anda membangun bisnis, selalu ingat tiga perkara yang di atas komunikasi permasaran: solusi inti, tangible dan intangible. Mari pemasaran Anda masalah, seperti contoh di atas kasus pemasaran. Setuju?

sumber artikel : dokterbisnis.net

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Typography Art sebagai Alternatif dalam Membuat Desain T-shirt

Sebelum membahas lebih jauh mengenai Typography Art, bagi anda yang merasa asing dengan istilah typography, berikut adalah definisi Typography yang didapat dari sumber Wikipedia. Tipografi atau dalam bahasa Inggris Typography (berasal dari kata bahasa Greek typos = bentuk dan graphein = menulis). Merupakan teknik dan seni mengatur huruf menggunakan gabungan bentuk huruf cetak, size font, ketebalan garis, garis pandu (line leading), jarak aksara, dan ruang huruf untuk menghasilkan hasil seni aturan huruf dalam bentuk fisik atau digital. Tujuan utama tipografi adalah mengatur teks (isi) dalam bentuk yang mudah dibaca dan menarik dipandang. Dalam perkembangannnya, Tipografi tidak hanya terkait dengan masalah pengaturan huruf belaka, tapi dapat dianggap sebagai sebuah seni di dunia desain grafis. Para Desainer grafis terkadang memasukkan unsur seni tipografi ini kedalam proyek desain mereka demi untuk menambah kesan artisitik dari sebuah karya seni karena dibutuhkan proses yang cukup menyi...

KAOS ANAK BERNARD,OOGLIES, SHAUN, OSCAR

Seperti yang kita ketahui dunia perfilman sangat mempengaruhi pikiran anak-anak dan tidak dipungkiri akan mempengaruhi juga pikiran anda, jangan salah jika anda pun akan tertarik pada apa pun hal yang membuat anak anda tertarik, satu alasannya yaitu agar anak anda senang. untuk itu kami memproduksi baju kaos bergambar bernard bear sang beruang, walaupun dalam cerita beruang ini, si bernard selalu "pikarunyaeun" tetapi sebagian anak menyukai tokoh beruang yang satu ini. selaitu kami memproduksi baju kaos stelan bergambar ooglies, shaun the sheep dan oscar oasis. Cat yang kami gunakan untuk proses penyablonan adalah kuaret, dengan hasil kuat, tidak luntur dan sedikit mengkilap. teknik yang kami gunakan adalah separasi gamabr C,M,Y,K. mungkin aga sulit buat kami melakukan hal ini tapi insya allah hasilnya ga jelek-jelek amat. Kami sangat meminta maaf karena gambar tidak pernah kami tampilkan, bukannya apa-apa, tapi ketika hari minggu tanggal 10 juli kmaren, hasil produksi kami l...

Spesifikasi "Tunik Motif Collection"

Spesifikasi "tunik motif collection" Untuk mengetahui bagaimana karakter dan jenis bahan dari produk brand ternama tunik motif collection anda seharusnya membeli dulu satu pc saja dulu, anda akan bisa merasakan dan mencoba memakai tunik tersebut, bahan yang digunakan oleh motif collection adalah bahan coton combed 20s dan 24s, dimana bahan 20s adalah bahan yang paling tebel di kelas motif collection tersebut. deng variasi jahitan yang mantap tentu saja motif collection akan lebih terlihat elegan dan juga ditambah dengan print atau sablon foaming timbul yang akan mempercantik tunik motif collection ini. Menurut kami bahan yang digunakan oleh tunik "motif collection" tergolong high level karena kenyaman dipakainya sangat enak sekali, apabila anda penasaran ada harus dan wajib mencobanya.