Langsung ke konten utama

Konveksi Yang Jujur Adalah Nilai Yang Harus Dipertahankan


Konveksi Haruslah Jujur
Konveksi Haruslah Jujur

Konveksi Yang Jujur Adalah Nilai Yang Harus Dipertahankan


Pakar Konveksi - Saat ini sudah banyak sekali konveksi yang beredar merupakan konveksi yang terlalu banyak menggunakan hitung-hitungan kasar dalam menjalankan usahanya. Memang benar bila mereka akan mendapatkan keuntungan berlipat dan instan dengan melakukan hal ini, namun itu bukanlah nilai pengusaha yang patut untuk di contoh.

Harga mahal sebenarnya bukan masalah bagi sebagian dari klien. Selama anda sebagai pengusaha konveksi mampu memberikan mereka kualitas dan juga menepati deadline dan rincian spec yang dibutuhkan, maka harga adalah hal yang kesekian saat melakukan deal dengan anda.

Jadilah Konveksi Yang Jujur


Jadilah konveksi yang mengedepankan kejujuran. Terutama berkenaan dengan spek bahan dan kualitas sablon dan juga bordir. Bisnis konveksi berbasis moral akan cenderung berkembang dibandingkan dengan bisnis konveksi umum yang mengedepankan keuntungan instan belaka.

Apalagi jika anda secara diam-diam mengurangi jumlah produksi sehingga tidak sesuai dengan kapasitas yang diinginkan oleh pemesan. Memang benar, bila sulit untuk menghitung satu per satu hasil produksi dengan jumlah besar. Namun dengan bersikap seperti ini, berarti anda sudah mengkhianati kejujuran konveksi anda.

Fokus Pada Deadline Konveksi Anda


Saat menerima pesanan produksi, usahakan anda menegosiasi deadline setidaknya dua hari dari waktu kesanggupan anda. Misalkan bila sebuah kaos dapat anda produksi dalam jangka waktu 10 hari, buatlah ia menjadi 14 hari atau tepat 2 minggu.

Konveksi Harus Rajin Bersyukur dan berdoa


Pengusaha konveksi sudah seharusnya rajin dalam melakukan doa. Karena seperti halnya usaha yang lain, usaha konveksi adalah usaha yang memiliki transaksi vertikal dengan Allah SWT. Sehingga dalam menjalaninya, anda sebagai pengusaha konveksi juga harus memfokuskan diri pada nilai-nilai ibadah termasuk bersyukur dan berdo’a.

Pakar konveksi selalu mengedepankan kejujuran dalam melakukan produksi. Pakar konveksi mempunyai harapan besar bahwa seorang klien akan kembali lagi untuk melakukan produksi yang lainnya. Selain itu, anggapan bahwa konveksi yang jujur akan sering tertipu tidak membuat kami mengkerut.

Bagi kami, kejujuran akan membuat usaha kami ditolong dan diselamatkan oleh Allah SWT.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Typography Art sebagai Alternatif dalam Membuat Desain T-shirt

Sebelum membahas lebih jauh mengenai Typography Art, bagi anda yang merasa asing dengan istilah typography, berikut adalah definisi Typography yang didapat dari sumber Wikipedia. Tipografi atau dalam bahasa Inggris Typography (berasal dari kata bahasa Greek typos = bentuk dan graphein = menulis). Merupakan teknik dan seni mengatur huruf menggunakan gabungan bentuk huruf cetak, size font, ketebalan garis, garis pandu (line leading), jarak aksara, dan ruang huruf untuk menghasilkan hasil seni aturan huruf dalam bentuk fisik atau digital. Tujuan utama tipografi adalah mengatur teks (isi) dalam bentuk yang mudah dibaca dan menarik dipandang. Dalam perkembangannnya, Tipografi tidak hanya terkait dengan masalah pengaturan huruf belaka, tapi dapat dianggap sebagai sebuah seni di dunia desain grafis. Para Desainer grafis terkadang memasukkan unsur seni tipografi ini kedalam proyek desain mereka demi untuk menambah kesan artisitik dari sebuah karya seni karena dibutuhkan proses yang cukup menyi

Spesifikasi "Tunik Motif Collection"

Spesifikasi "tunik motif collection" Untuk mengetahui bagaimana karakter dan jenis bahan dari produk brand ternama tunik motif collection anda seharusnya membeli dulu satu pc saja dulu, anda akan bisa merasakan dan mencoba memakai tunik tersebut, bahan yang digunakan oleh motif collection adalah bahan coton combed 20s dan 24s, dimana bahan 20s adalah bahan yang paling tebel di kelas motif collection tersebut. deng variasi jahitan yang mantap tentu saja motif collection akan lebih terlihat elegan dan juga ditambah dengan print atau sablon foaming timbul yang akan mempercantik tunik motif collection ini. Menurut kami bahan yang digunakan oleh tunik "motif collection" tergolong high level karena kenyaman dipakainya sangat enak sekali, apabila anda penasaran ada harus dan wajib mencobanya.      

Gamis MOTIF April terbaru

From GAMIS April 18